Statistik

Sonora Radio



Sabtu, 08 Januari 2011

Insinyur Sipil : merupakan KARIR TERBAIK Tahun 2011



Sebagai salah satu dari 50 Karir Terbaik tahun 2011, ini harus memiliki pertumbuhan yang kuat selama dekade berikutnya.


insinyur sipil membangun dan mengelola infrastruktur yang memungkinkan masyarakat berfungsi. Setidaknya ada selusin spesialisasi di bidang ini penting, sehingga Anda bisa berakhir bekerja pada bangunan, jalan, jembatan, pabrik pengolahan air, jaringan pipa, fasilitas-limbah berbahaya, waduk, terowongan, bandara, pembangkit listrik, dan roda lainnya peradaban bahwa orang cenderung untuk mengambil untuk diberikan. Banyak insinyur sipil bekerja untuk pemerintah negara bagian atau lokal, membantu merencanakan dan menjaga masyarakat dan langsung berhubungan dengan penduduk setempat. Di sektor swasta, insinyur sipil bekerja untuk perusahaan konstruksi dan arsitektur, utilitas, dan perusahaan besar dengan portofolio bangunan untuk mengelola. Dengan array yang luas dari pekerjaan, tugas Anda mungkin memerlukan keprihatinan lalu lintas di jalan-jalan perumahan, manajemen lahan basah, atau proyek-proyek konstruksi besar seperti gedung pencakar langit atau stadion. Pekerjaan cenderung stabil, karena infrastruktur tidak opsional, dan bidang panas seperti teknik lingkungan memberikan banyak peluang baru. [Lihat daftar 50 Karir The Best tahun 2011 .]

Prospek:

Departemen Tenaga Kerja memprediksi bahwa pertumbuhan pekerjaan untuk insinyur sipil akan sekitar 24 persen selama dekade berikutnya atau yang jauh di atas rata-rata. Itu sekitar 68.000 pekerjaan baru. Amerika memiliki infrastruktur yang matang, tapi itu, oleh banyak akun, sangat membutuhkan perbaikan, yang menuntut perdana akan untuk insinyur sipil. Dan pertumbuhan penduduk secara keseluruhan akan terus menghasilkan ekspansi komunitas yang ada dan pengembangan yang baru.

Uang:

Pendapatan tahunan rata-rata untuk insinyur sipil $ 76.590 pada tahun 2009. 10 persen atas insinyur mendapatkan lebih dari $ 118.000, sedangkan terendah membayar 10 persen yang diterima kurang dari $ 50.000.

Mobilitas ke atas:

Jika Anda suka bekerja di lapangan dengan topi keras, Anda dapat melakukannya selama seperti. Tetapi karena Anda mendapatkan pengalaman, juga akan ada kesempatan untuk mengelola proyek-proyek kompleks atau divisi penting, mengumpulkan bisnis baru bagi perusahaan Anda, menjadi pembuat kesepakatan, dan bahkan mulai perusahaan Anda sendiri.

Tingkat Kegiatan :

Bervariasi. Pemerintah bekerja jam diprediksi, dan siapa tahu, mungkin Anda bahkan akan mencalonkan diri untuk jabatan suatu hari nanti-pemilih seperti dapat-lakukan pejabat yang memperbaiki berlubang. Di sektor swasta, pekerjaan konstruksi cenderung mengikuti jam biru-kerah-biasanya 7:00-3:00-dengan beberapa jam ekstra untuk dokumen dilempar masuk Bekerja untuk sebuah perusahaan real berputar-dan-berurusan komersial nyata bisa memerlukan waktu lebih lama, perjalanan, malam merayu, dan gaji lemak.
[Lihat daftar karir teknologi terbaik .]

Tingkat stres:

Moderat. Karena proyek konstruksi umumnya jangka panjang, tidak ada tenggat waktu harian yang banyak atau semua-nighters. stres muncul ketika proyek berjalan terlambat atau melebihi anggaran. Pemerintah bekerja bisa tenang dan serius, kecuali anggaran mendapatkan luka dan Anda harus mencari cara untuk menyediakan layanan sipil yang sama kurang.

Pendidikan dan persiapan:

Entry-level pekerjaan memerlukan gelar sarjana di bidang teknik sipil. Banyak majikan juga bersikeras bahwa Anda lulus ujian standar profesional dan mendapatkan lisensi. proyek-proyek teknis dan tanggung jawab manajemen sering membutuhkan gelar master, dan mengajar memerlukan Ph.D.
[Cari program online degree di bidang teknik .]

Nasihat riil dari orang sungguhan tentang keadaan pekerjaan sebagai insinyur sipil:

Magang, jaringan, dan menemukan seorang mentor secara signifikan dapat meningkatkan prospek pekerjaan Anda. "Ketika saya mempekerjakan staf, saya selalu mencari orang-orang yang antusias, yang dapat bekerja dalam tim maupun bekerja secara mandiri, dan yang memiliki kemampuan pemecahan masalah yang baik."-Jennifer Epp, sumber daya air kontrol, insinyur di Pantai Air Pusat Dewan.


(money.usnews.com)



0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Pengunjung